ekha furuzawa

Rabu, 13 Juli 2011

5 Juli 2011

Karena besok ada test bareng ma Iin dan Dhara (Ikha juga)
mka diputuskanlah untuk belajar bareng.
Hari ini kami janjian utk kumpul di rumah Iin.

awalnya sihh, bisa serius belajar
Tapi, lama2.. gitu dehh. emang tiap ketemu ngga bisa serius dikit,
kerjaannya cuman main doang.
hehehehe..
Aku mmang ngga begitu akrab dengan Dhara.
tpi, dia anaknya asyik jga. Aku jdi menganggap dia sbg teman (dekat) ku.

the last but not least,
perjalanan pulangnya itu yg paling berkesan.
Tau nggak knpa?
Aku, Ikha dan Dhara jalan kaki dari Jl Teuku Umar XII (rumahny iin) sampai jalan Pongtiku lamanya sekitar 1 setengah jam gitu......... Waawwww
nihh cewek2 sakti juga bisa jalan sejauh itu.
( kalo yg tinggal di daerah sekitar pasti tau jauhnya gimana )

sampe di dekat SMP 4, kami ketemu om dan tanteku.
Diajaklah kami kerumahnya.
Setelah makan dan berleha-leha sebentar,, kami pun hendak pulang
Kami (aku dan Ikha) pun mengantar Dhara untuk pulang
tpi ngga sampe rumahnya, cuman smpe di SD Pongtiku.
sebelumnya singgah dulu dirumahnya Tina (sekedar mengganggu.. hahahha)

Bye.. semoga besok test nya berjalan sesuai harapan
amiiiinn...

Ikha, Dhara dan aku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar