ekha furuzawa

Rabu, 13 Juli 2011

Haru (Unforgotable Day)

Sejak smp, aku baru masuk di ekskul Pramuka.
Waktu itu aku betul2 serius pengen gabung.
Walaupun berkali-kali dilarang ortu.
Aku ngga mau gitu aja keluar dari Pramuka.
Udah begitu banyak yang aku alami bersama teman2 ku.
Segala macam jenis Perasaan, dari yang manis sampai yang menguras air mata,, itu semua udah biasa terjadi.

Sampai kelas 3 smp, aku masih lanjut di ekskul Pramuka.
Biarpun harus dimarahi ortu, Diomelin tiap minggu,
I dont care. toh,, aku masih bertahan juga.

Di hari terakhir Pramuka
( sebenarnya bkan hari terakhir sih, tpi waktu hri terakhirnya emang ngga bisa datang. Udah betul2 ngga bisa datang ). Untung masih sempat foto bareng :))
senangnya..

Bersama guru kita tercinta, Ir Abd Kadir Bolong :)



kiri ke kanan : Ardhi, Ikha, Ulfhy, Hedi, Aku, Ria dan Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar