ekha furuzawa

Sabtu, 16 Juli 2011

Ekha, Me and I

Sampe lupa untuk memperkenalkan diri.

hmm hmm.. #gaya anak TK
Perkenalkan !!
saya Ekha Nurul Hidayat
kelahiran tanggal 25 September 1996
Jdi, umur ku sekarang adalah 14 tahun 10 bulan.. xD

Now, i just graduated from Secondary High School.
Dan memilih untuk melanjutkan pendidikan ke SMK.
tepatnya SMKN 2 SOMBA OPU :))

Sekarang saya tinggal dgan ortu.
Karena sewaktu SMP, aku harus tinggal dengan
kakek-nenek ku. Demi bersekolah di
SMPN 10 MAKASSAR ( Spenteen )

Saya suka (banget) Super Junior
Saya suka B1A4
Saya suka AKB48
Saya suka singkong
Saya suka membaca
Saya suka Perpustakaan
Saya suka menghayal
Saya suka Bermimpi
Saya suka jalan kaki
Saya suka menggambar
Saya suka OSIS
Saya suka kelas saya

Saya tidak suka sinetron
Saya tidak suka SM?SH (semes)
Saya tidak suka Vierra #maaf
Saya tidak suka di interogasi
Saya tidak suka gado-gado

hehe...

itulah saya ;)
Wassalam,

Author^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar