ekha furuzawa

Senin, 11 Juli 2011

spend my time

Waktu awal- awal les di skul (dalam rangka menjelang UN), tepatnya nggak ingat lagi. Yang ku ingat waktu itu, sekitar pukul 2 siang. Aku sedang berada di ruang kelas yang susunan bangkunya menyerupai huruf U. Di bangku urutan kelima barisan depan.


Disebelah kananku ada sahabatku Iin, sedangkan disebelah kiriku yaitu sodara kembarku Ikha dan Rizky. Hmmm.. Hebat sekali!! sekarang adalah jam MTK, namun kenapa aku serasa ada di pinggir pantai. Sebentar lagi aku pasti molor! Aku berusaha keras untuk bertahan.. 


Akhirnya kucoba utk mengalihkan perhatianku. Kulirik sebelah kanan,, Iin sedang serius belajar. Kucoba mengajaknya mengobrol, ehh dicuekin (emang enakk!). Kulirik sebelah kiri, hasilnya sama..malah aku diomelin ma sodara. Hufftt.. gimana dong? ? ?

Kali ini kuambil pulpen, kuambil spidol biruku. Tapi bkan utk menyalin pelajaran. Tpi mau ngegambar..*masih ada jiwa2 seni jga nihh..hehe. Aku pun mulai menggambar (dibuku catatan MTK!) sambil mendendangkan lgu Aitakatta-nya AKB48 dengan seriusnya. 

Tik.. tok.. tik.. tok.. aduhh,, napa sih waktu terasa begitu lama ?? kelas menjadi terasa sangat luaaass dan dingin. Keringatku mulai bercucuran. Sadar atau tidak, aku menatap wajah para penghuni kelas satu persatu (kerjaan orang idiot, ya??) sedang tanganku masih lanjut menorehkan gambar-gambar (baca: bentuk2 mengerikan) dibukuku.

Begitu pandanganku sampai pada bapak guru aku heran, pak guru jga ternyata sedang memperhatikanku *dengan tampang heran pula!! kaget,, aku lebih kaget lagi (Babo!! ..cepat tutup gambarmu! nanti dilihat pak Guru..)
Happ,, hampir saja ketahuann!!!! 

Tengg..



Dan tidak terasa aku sudah tertidur dikamarku sambil memegang buku catatanku. Sembari lagu Sakura No Hanabiratachi mengudara di langit-langit kamarku.

Say Alhamdulillaaaaahh,,
Terima Kasih..


Ekha N. Hidayat (Ekha Furuzawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar